Laman

Selasa, 28 Januari 2014

Pesona Pulau Pramuka

Jadikan Pesona Pulau Pramuka sebuah Petualangan dengan menjelajahi indahnya Pulau. Ada beberapa aktifitas kegiatan Mancing, Snorkling dan Diving atau bermain di pantai. anda akan di manjakan oleh keindahan Taman Bawah Laut yang jernih dan melihat ratusan ekor ikan hias yang berwarna warni. demikian juga dengan pemandangan karang laut yang elok dengan berjalan di pantai yang bersih menghampar berpasir putih dan wisata memancing yang sangat mengasikan. Atau hanya menikmati matahari terbenam di upuk barat dan terbit dengan bersantai di dermaga pulau dan bebrapa Objek wisata sejarah, wisata kuliner, wisata belanja, wisata air yang akan anda nikmati. 

Sebuah Pulau yang terbentuk oleh gugusan karang - karang mati itulah pesona pulau pramuka. Tak jauh beda memang dengan Pesona Pulau Tidung karna keduanya merupakan salah satu kawasan wisata paling lengkap di kepulauan seribu dan menjadi pusat pemerintahan kabupaten. Fasilitas yang memadayi Seperti Pelestarian Penyu Sisik, Taman Nasional Bawa Laut, Pelelangan Ikan, rumah sakit, sekolah, kantor kabupaten, kantor urusan agama, kelurahan, kecamatan, Villa, Losmen, Homestay, Wi-Fi geratis dan semacamnya menjadikan pulau pramuka pusat wisata di kepulauan seribu. Tak perluh bingung jika ingin nikmati wisata di Kepulauan Seribu karna masih dalam lingkukangan ibu kota DKI JAKARTA, untuk tranportasi ke pulau menggunakan kapal Laut atau Speed bout dari Murah angke dan juga dari Marina ancol dengan pilihan Paket wisata Pulau Pramuka sudah tersedia.

Pesona Pulau Pramuka sangat menakjubkan bila di lakukan saat bersnorkling atau daiving. Selain pulau pramuka kamu dapat juga melihat Pesona Pulau Tidung dan Pulau Pari yang tak kalah indahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar